Strategi menghadapi UTS

Kita tau (baca:mahasiswa gunadarma) bahwa persentase UTS dan UAS adalah 70% dan 30%, hal ini membuktikkan bahwa kita harus mempersiapkan diri menghadapi UTS.


Strategi saya menghadapi UTS yaitu dengan mengumpulkan atau mengingat kembali soal-soal kuis yang pernah diberikan dosen karena dominan (tidak semua) dosen gunadarma membuat soal uts berdasarkan soal kuisnya.

Strategi kedua yaitu dengan memperbanyak latihan soal-soal, biasanya saya mengambil referensi soal dari googling internet dan cara ini cukup manjur untuk soal-soal PG dengan persentase 40-60% keluar disaat UTS.Sudah banyak sekarang blog-blog yang share referensi belajar soal-soal UTS,UAS,UU apalagi untuk kampus seperti gunadarma yang mahasiswanya "sejuta umat" :P

Strategi ketiga, setelah dua strategi diatas dijalani...sepertinya hanya pasrah diri kepada-Nya lah yang saya lakukan..hehehe...
Banyak-banyak berdoa aja.. 

¡Compártelo!

Visitor Ku

 

About

Nama : Christoforus kismaradi NPM : 11110585 Seorang mahasiswa Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi .Mahasiswa semester 5 yang berusaha selalu menjadi lebih baik :)
Share tips n' trick Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger